Part. 5
Akhirnya siap jga puisi fakhri yang part 5... Jgn lpa kirimkan kritik dan saran ya...

Kisah yang manis




Terlampau sering kumencintaimu

Tak pernah kau tahu aku mencintaimu

Engkau tak pernah menyadari sampai engkau telah tiada

Terlambat sudah aku menanyakannya kepadamu



Jika engkau tiada

Tinggallah kenangan manis

Jika engkau telah tiada

Mungkin engkau bukan cinta sejatiku





Engkau pernah bilang kepadaku

Bahwa kisah cinta kita akan terukir abadi di pohon kebahagiaan

Kenyataannya setelah engkau pergi meninggalkan seribu tanya

Seribu Kesedihan

Bahwa Kisah cinta kita takkan terjadi seperti yang kau bayangkan



Biarkanlah ini menjadi sebuah kisah yang manis di hatiku

Ku coba untuk mengartikan arti hati ini

Bahwa hati ini masih membutuhkan dirimu lebih dari yang kubayangkan

Cinta ini menyiksa diriku





Tak pernah kutahu

Engkau meninggalkanku

Di saat ku buthkanmu

Takdir berkata lain



Jika ini terbaik

Akan kujalani dengan ikhlas

Mungkin ini memang jalan takdirku

Bahwa aku takkan pernah lagi memilikimu





Never Say Goodbye




Kamu kok begitu sama aku

Engkau telah meninggalkan cinta kita berdua

Aku menagis

Kamu tinggalin aku



Padahal dulu kamu pernah bilang kepadaku

You never say goodbye

Ternyata sang waktu berkata lain

Engkau pergi saat aku membutuhkanmu




Kamu tinggalin aku

Kamu selalu bilang “ never say goodbye “

Sekarang hati ini menjerit akannya menunggu hadirmu

Tapi apa yang boleh dibuat aku hanya manusia biasa



Sekarang cinta kita ada di dua dunia yang berbeda

Yang takkan mungkin menyatu seperti dulu lagi

Engkau sudah menjadi kenangan di hati ini

Kisah cinta kita dulu hanya sebuah kisah yang ada di hati ini




Kamu tinggalkan aku

Membuat hati ini hampa

Apalah arti hidupku jika tanpamu

Apalah arti cinta jika engkau pergi dan takkan kembali



Hati ini hampa tanpa dirimu

Aku Bagaikan setitik pasir

Yang berada di tengah – tengah lautan yang luas

Sendirian bernafas tanpamu





Kehilangan Dirinya




Apakah ini takdirku

Hinggaku kehilangan dirinya

Apa dosaku terhadapnya

Hingga dia pergi dan takkan kembali lagi disini



Dia telah pergi

Tanpa salam perpisahan

Apakah ini akhir dari kisah cintaku

Namunku terlalu merindukan dirinya




Terlambat sudah aku menjaga cintanya

Dia sudah pergi

Telah kucoba segala cara

Agar aku mampu mencari pengganti dirimu



Tak pernah kualami sebelumnya

Kehilangan dirinya dan takkan kembali

Kucoba meyakini hatiku

Bahwa ku mampu bernafas tanpamu





Namun engkau terlanjur pergi jauh dari sisiku

Takkan pernah kujumpai lagi dirimu di dunia ini lagi

Bagiku engkau adalah cinta sejatiku

Tak mudah bagiku berpaling dari cintamu



Akankah cinta ini akan menuliskan kembali kisah cinta kita

Walaupun kita ada di 2 dunia yang berbeda

Apakah ini akhir kisah cintaku

Terlalu sakit bagiku kehilangan dirinya





Tak mudah bagiku

Mencari penggantimu

Akankah kuhianati rasa ini

Untuk mengobati rasa rinduku ini padamu



Bersabar




Ku coba tuk bersabar

Kucoba untuk melupakanmu

Hal yang sulit bagiku

Jika ku kehilangan kamu


Jangan ada kata perpisahaan di antara kita

Engkau pergi membuat hatiku hampa

Tanpamu apakah ku mampu bernafas tanpamu

Kepergianmu adalah Kelemahanku





Wahai kekasihku dengarkanlah aku

Kisah sudah terpisah dua dunia

Sulit bagiku

Mencari penggantimu lagi



Setiap malam

Ku selalu merindukanmu

Walaupun engkau telah pergi

Keberadaanmu dihatiku cukup menghangatkanku




Sulit bagiku mencari cinta

Selain cintamu

Apakah ini cobaan hidupku

Sehingga ku harus kehilanganmu


Cintaku kan abadi

Bila esok hari nanti

Aku menemui dirimu di alam sana

Masih adakah rasa itu kepadaku di hatimu





Copas ( Copy Paste )




Kami muak liat ulah lu lagi

Ngk ada berhentinya

Lu memang suka cari gara - gara

Udah muak gw liat tingkah lu lu



Tukang Copas

Mati aja ditanam

Jangan asal curi aja

Buat kreasi lu sendiri





Lu kaya daripada gw

Biarin emang gw pikirin

So what

Biarpun kami hidup sederhana yang penting happy



Tukang Copas

Ngk ada kreasinya

Mati ditanam

Itupun kalau mau bumi nerima lu





Lu ngaku aja kalau budaya kami

Lebih hebat dari budaya lo

Tapi jangan ambil budaya kamu dunk

Kreatif dong



Liat tetangga di depan lu

Biarpun dia kecil daripada kalian

Tapi mereka ngk pernah usil kepada kami

Apalagi menyiplak budaya kami

Mereka lebih punya harga diri yang lebih tinggi daripada lu





Kita bertetangga

Seharusnya kita menjaga kreasi budaya lain

Jangan menyiplak budaya orang lain dengan seenak loe aja

Biarpun kita satu rumpun

Tapi sory kita beda

Gw melayu aliran Rocker



Cipt: Fakhrel ( Fakhri n Ariel )


(+)Baca Selanjutnya....
2 Programmer yang menghiasi blog fakhri
Yes, akhirnya fakhri menemukan programmer yang terbaru neh, mereka adalah saudara dari keluarga fakhri yang mau membantu mencoret - coret blog fakhri yang akan lebih lengkap

Mereka adalah bang RIO dan Dony mereka sudah berpengalaman membuat blog jadi mereka membuat blog baru mereka di blog fakhri akhirnya blog fakhri buat grup juga utk mencoret blog fakhri, mereka akan menghiasi blog fakhri dengan Tutorial games, oke coy jgn lupa datang ya,,,,, oh ya fakhri lupa fakhri ngucapin met puasa dan idul fitri ya ^^. Amien ya Allah
(+)Baca Selanjutnya....
Bulan dan Bintang
Uets........ ngk bosan kan datang ke blog fakhri lagi. Hahahaha....... fakhri pn jga ngk bosan utk trs mengupdate puisi fakhri. Di puisi ini fakhri juga menyisipkan puisi tentang Duit, kalau teman - teman membacanya coba dech sekalian dengarin lagu Michael Jackson yang berjudul " Beat It "
Yups.... puisi tersebut terinspirasi dari lagu jacko " beat it "... Biasanya puisi fakhri beraliran romance and sedih semua. jadi ngk usah takut kali ini fakhri menyiapkan puisi yang akan lebih seru lagi. tapi nanti dong!!!!
Oke daripada lama - lama ne album ke - 4 puisi fakhri yaitu " Bulan dan Bintang".... jangan lupa tinggalin kritik dan saran di cbox fakhri. Agar puisi fakhri kedepan lebih bagus dan lebih bagus lagi. Oke......





Akankah abadi




Setiap malam menjemputku

Selalu membuat aku bertanya

Apakah engkau jauh di sana juga memikirkan hal yang sama

Yaitu akankah cinta ini abadi



Wahai cinta

Yang ada di dlam hati ini

Buat cinta aku dan dia menjadi abadi




Agar kisah kami akan abadi di ukir di hati ini

Setiap malam aku berdoa

Ya Tuhan kuatkanlah hati ini

Jika kelak kami harus berpisah

Walaupun itu menyakitkan tapi aku terima jika itu memang terbaik



Aku takut

Engkau meninggalkan hatiku

Mencoba mencari penggantiku yang ada dihatimu

Wahai kekasihku




Akankah cinta ini akan terukir abadi di hati ini

Atau hanya menjadi sebuah nama saja di hati ini

Wahai malaikat cinta

Dengarkanlah pintaku



Jika maut menjemputku nanti

Sampaikan salam hangatku kepadanya

Jika aku telah tiada

Jangan tangisi kepergianku

Dan lupakanlah kisah cinta kita dulu

Aku tak mau membuat dia sedih terus menerus….








Aku Cinta Kamu




Aku jatuh cinta

Apakah hati ini memang ketuju hanya untukmu

Hati ini resah jika ku tak bayangkan dirimu di hatiku

Rasa cinta ini aku luapkan di puisi ini



Ku dengar nyanyian dewi cinta

Yang merdu bagaikan surga dunia

Engkau adalah pilihan hatiku

Walaupun engkau memang bukan tercipta untukku




Setiap kali

Kubayangkan dirimu

Bagaikan bidadari surga

Yang dimana kubayangkan engkau siang malam



Terima kasih Tuhan

Engkau sudah memberikan aku pengganti dirinya

Awalnya sulit diterima

Tetapi hati ini tak bisa berbohong kalau aku cinta dia




Aku cinta dia

Walaupun kami berbeda pendapat

Dia tetap cintaku

Akankah cinta kami akan abadi



Wahai kekasihku

Dengarkanlah puisi ini

Walaupun aku tak jamin ini adalah cinta sejatiku

Yakinlah satu hal wahai kekasihku

Aku akan berusaha membuat cinta ini menjadi cinta sejatiku

Yang pertama maupun terakhir wahai kekasihku








Bulan dan Bintang




Di tengah malam yang gelap aku sendiri

Menulis sebuah puisi untuk kekasihku

Di tengah malam itu aku tidak sendirian

Aku ditemani oleh sinar bulan dan bintang yg akan menemaniku sepanjang malam



Ketika kulihat mereka

Sepertinya mereka memberikanku inspirasi

Rambut bulan yang menyinari malam hari

Menyadarkan aku bahwa cahaya itu tak pernah padam




Ketika aku lihat bintang kecil dilangit

Meberi kita pelajaran bahwa di balik kglpn trsbt masih ada menyimpan setitik cahaya

Dan jika cahaya itu dikumpulkan menjadi seribu

Maka akan menjadi keceriaan malam



Di malam hari aku membuat puisi

Bulan dan bintang tolong dengarlah hati ini

Apakah kalian mampu menerangi kegelapan hatiku

Yang sudah menyiksaku begitu gelap gulita




Akankah ini semua berakhir

Aku bicara padamu bulan

Aku bicara padamu bintang

Tolonglah terangkan hatiku dengan sinarmu



Siang malam kutangisi dirinya

Cinta ini sudah menyita waktu ini

Bahkan aku sudah merelakan hidupku untuk menagisi dia

Padahal jika kutangisi dia takkan tenang di arwah sana








Just Duit




Setiap hari keluar duit

Ini duit

Disana duit

Dimana – mana duit



Gw bosan dengar duit aja

Apalagi kalau sogok duit

Just duit…… so duit

Duit… duit……. Ngak ada lagi kata selain duit




Manusia akan tertutup hatinya jika melihat duit

Bahkan para koruptor main duit

Banyak orang diluar perlu duit

Just duit…… so duit……



Duit……… duit……..

Emang ngk ada kata lain selain duit

Kenapa duit ada jika itu membuat manusia menjadi serakah

Pikiran manusia duit…… duit terus




Kapan manusia ngk kaya – kaya

Kalau terus memikirkan duit aja

Kapan manusia tobat kalau dia mata duitan

Duit… duit aja pkiranlu



Bahkan orang rela lakuin apa aja

Just duit……. So duit…..

Ada lagi selain duit

Just duit…… so duit

Memang duit adalah segalanya di dunia ini




Para koruptor bermain duit

Para koruptor dibakar duit

Kenapa ngk sekalian aja tuh

Para koruptor bakar duit



Koruptor setan

Bagaikan binatang tak berotak

Mereka tak pernah berpikir

Bahwa mereka mencuri hak orang lain

Just beat it…….. so beat it

Koruptor adalah tikus busuk ( bahkan lebih kotor lagi )








Kenapa hilang




Dulu aku mencintaimu

Dulu aku memujamu

Dulu setiap langkahku berjalan selalu kubayangkan kamu

Dulu aku selalu menyebutmu di tidurku



Tapi sekarang aku tak mencintaimu

Kenapa hilang

Wahai sang penguasa hati ini kenapa hati ini tak mencintai dia lagi

Memang terlambat bagiku untuk menyatakan cintaku padamu




Hilang sudah rasa ini untuk bercinta kepadamu

Sudah kulupakan masa – masa indahku untukmu

Janganlah engkau berharap kalau aku cinta kepadamu lagi

Karena hati ini bukan lagi memilih dirimu







Terima kasih




Terima kasih cintaku

Engkau telah menerima cintaku

Aku akan berjanji menjagamu

Walaupun harus kulewati 1001 tantangan untuk menjaga cinta ini aku terima



Terima kasih cinta

Engkau sudah meyakini aku menjadi kekasihmu

Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu

Aku berusaha menjaga cinta ini semampuku



Terima kasih kekasihku

Engkau sudah menganggapku kekasihmu

Yakinlah bahwa kamu tidak menyesal memilihku menjadi kekasihmu

Aku melihat malam hari


Bintang dan bulan bagaikan menari

Mereka menari hanya untuk cinta kita

Di bawah sinar bulan ini aku bersumpah kepadamu

Aku akan menjaga cinta ini sampai aku mati



Di bawah bintang ini aku bersumpah kepadamu

Aku akan berusaha menjagamu wahai kekasihku

Aku hanya meminta satu hal darimu

Berjanjilah jangan pernah mengucapkan kata “ Good Bye “ di antara cinta kita berdua

Untuk selamanya





(+)Baca Selanjutnya....
1 Tahun Sudah

1 Tahun Sudah




Hai teman - teman thx y udh mampir lgi di blog fakhri, dan fakhri harap kalian semua tidak akan bosan liat puisi fakhri yang berdasarkan kisah nyata si penulisnya yaitu fakhri.... hehehehe....
Album puisi fakhri kali ini adalah " 1 Tahun Sudah " album ini sangat berharga untuk fakhri yang akan menjadi kenangan bahwa fakhri dulu pernah memiliki keakasih yang terbaik buat fakhri...
Walaupun sudah pergi dan takkan kembali lagi tapi cinta dia kepada fakhri masih terasa hangat sampai sekarang, yaudah daripada lama - lama mari kita lihat puisi fakhri.. Jgn lupa kirimkan saran dan kritik yang membangun agar puisi fakhri akan lebih bagus dan makin bagus... Okey....



1 tahun sudah


Semenjak engkau pergi meninggalkanku
Tapi tak kunjung juga aku temukan penggantimu
Apakah tak ada cinta lain yang bisa menggantikan cintamu kepadaku


1 tahun sudah
Rasa rinduku yang terus mengangguku
Akankah semua ini akan baik – baik saja
Hati ini hampa tanpamu di sisi




1 tahun sudah
Aku mengisi kepergianmu
Tapi takdir sudah berkata lain
Engkau pergi tanpa salam perpisahan


Tuhan……
Tolonglah sampaikan puisiku ini kepadanya
Bahwa aku masih merindukannya
Walaupun 1 tahun sudah dia pergi




Wahai kekasihku
Kenapa engkau pergi
Cinta ini hanya untukmu
Dan kisah cinta ini untukmu dan untukku


Akankah dirimu
Merindukan diriku di sini
Akan kujadikan puisi ini
Sebagai saksi kisah cinta kita kepada orang yang kucintai
Akan kujadikan kenanganku kepadamu
Bahwa aku pernah memiliki seorang kekasih yang begitu besar cintanya kepadaku




Betapa cinta ini sungguh berarti
Akan menjadi kenangan dihatiku
Selamat jalan kasih
Kau telah pergi untuk selamanya


Kesedihan ini dan kerinduan ini
Adalah bukti bahwa
Cinta dia masih membekas di hatiku
Dan takkan pudar untuk selamanya












Kepergianmu




Kepergianmu
Adalah kepedihan dan tekanan batinku padamu
Kenapa engkau telah pergi dengan cepat
Dengan kepergianmu membuat aku sedih


Sungguh sedih
Karena engkau tidak aka kembali di sisiku
Kamu adalah orang yang sangat kucintai
Dan takkan ada penggantinya sampai sekarang




Seberapa sakitnya hati ini
Hingga engkau pergi meninggalkanku dan takkan kembali lagi
Seberapa hancurnya perasaanku
Hingga engkau sudahi semua kisah cinta kita untuk selamanya


Namun ku tetap tegar untu menghadapi semua ini
Bagiku terlalu indah kisah cinta kita yang dulu
Tak mudah bagiku untuk menghapusnya di benakku
Apakah ini bukti bahwa engkau benar – benar cinta sejatiku




Bila kucoba segala cara
Untuk melupakan dirimu di benakku
Namun tak semudah yang kubayangkan
Semua itu membuat aku semakin sedih


Bagiku kepergianmu
Adalah kelemahanku
Yang tak mudah kulupakan begitu saja
Dan tak mudah juga aku mengganti cintamu




Tak mudah kulupakan begitu saja
Menangisi kepergianmu hingga ku tak kuasa
Akan kuyakini hatiku bahwa aku mampu tetap tegar dan tersenyum
Walaupun hati ini takkan setegar dulu


Dan takkan ada kekasih yang sepertimu
Cintamu adalah setengah dari cintaku
Yang artinya jika setengah mati
Maka cinta ini tidak akan berdiri tegak seperti yang engkau bilang kepadaku












Kenanganku akan dirimu




Saat bersamamu cinta
Membuatku mengerti akan arti cinta
Tentu saja tidak akan ada kisah cinta yang sempurna
Tapi aku tak pernah terpikirkan engkau akan meninggalkanku


Padahal aku akan berjanji
Akan setia menjadi kekasihmu
Yang akan kujaga cinta ini bersamamu
Tapi apalah artinya jika cinta ini ada di dalam hatiku jika tidak ada kamu




Ku takkan mencari penggantimu
Ku takkan melupakanmu di hatiku
Karena engkau adalah
Kekasihku yang takkan tergantikan untuk selamanya










Kenapa engkau pergi




Indahnya cinta yang kau berikan
Kini hanya menjadi kenangan
Sakitnya hati ini
Karena engkau telah pergi


Kenapa kau pergi
Tinggalkan diriku sejauh mungkin
Dan takkan kembali
Akankah kulupakan dirimu begitu saja




Indahnya kisah cintamu
Yang telah engkau ukir di hatiku dan di hatimu
Kini hanya tinggal sebuah kisah dan sebuah kenangan terbaikku
Akankah ini akan hilang


Takkan lagi kudapatkan dan kulanjutkan
Kisah cinta kita
Setelah engkau pergi
Membuat hati ini menjadi hampa tanpa cintamu




Kenapa engkau pergi
Tinggalkan diriku dan takkan kembali
Di saat aku membutuhkan cintamu
Membuat hati ini rindu dan sedih yang berlarut


Bila saat nanti aku menyusulmu kelak di sana
Kuharap puisi ini
Menjadi suatu saksi yang indah
Bahwa mencari penggantimu tidaklah semudah yang di bayangkan












Terimakasih Kasih




Terima kasih kekasihku….
Atas kasih sayangmu kepadaku
Yang telah kau berikan kepadaku sebelum engkau pergi
Kuucapkan terima kasih


Cinta terbaikku adalah cintamu
Kasih cintaku yang terbaik adalah kamu
Malaikat cintaku adalah kamu
Sayangku hanya untukmu



Terimakasih sayangku
Engkau adalah yang terbaik
Orang yang mengajariku tentang arti cinta
Engkau telah mengajariku bahwa cinta itu tak harus dimiliki







(+)Baca Selanjutnya....
TERAKHIR
DAH LAMA YA NUNGGU PUISI FAKHRI YANG TERBARU, NE FAKHRI KASIH PUISI FAKHRI YANG EPISODE 2 DARI ALBUM "TERAKHIR" JANGAN LUPA KIRIM KRITIK DAN SARAN YA DI BLOG FAKHRI

Cintaku kan menemanimu




Setelah kau pergi
Dengan sangat tragis
Membuatku berpikir
Apalah arti cinta ini jika tidak ada kamu

Hati memang sedih
Atas kepergianmu
Ku cari pengganti dirimu
Tapi tak ada cinta yang seindah cintamu dulu



Terkadang aku sedih
Jika aku tak bisa menemanimu
Akan kuserahkan cintaku padamu
Agar engkau tak sepi di nirwani sana

Kau tidakkan sendiri lagi
Karena doa ku padamu akan ada sampai aku tiada sama sepertimu
Aku juga tidakkan sendiri dan sedih lagi
Karena aku yakin walaupun engaku sudah tak tampak lagi
Aku yakin satu hal bahwa cintamu masih ada di hatiku untuk selamanya


-------------------------------------------------------------------------------------




Terlambat sudah




Seberapa besarkah dosaku kepadamu
Hingga akhirnya engkau menyayat hatiku dengan sikapmu
Inikah caramu membalas
Atas besarnya cintaku padamu

Seberapa hinanya diriku
Hingga engkau melupakan kisah indah kita berdua
Bagiku terlalu pilu kisahku ini
Hingga ingin aku lupakan



Namun terlambat sudah bagimu memaafkanmu
Atas semua kesalahanmu padaku
Tak pernah kau rasakan sakitnya hati ini
Setelah kau hancurkan kisah cinta kita berdua

Namun ku terlanjur membencimu
Terlambat bagimu untuk minta maaf dariku
Bagiku sudah kuanggap
Engkau bukanlah kekasihku yang dulu



-------------------------------------------------------------------------------------

Kepedihan hati




Kau telah hancurkan hatiku
Melukai hatiku bila kuingat dirimu
Adakah salahku kepadamu
Hingga akhirnya engkau tega menghanati perasaanmu

Kau telah berjanji
Akulah cinta pertamamu dan cinta terakhirku
Tapi apalah yang kudapat setelah engkau tega mengakhiri ini semua
Yang kau berikanlah adalah kepedihan hati yang sangat membekas



Ku tlah mencoba menjaga cinta kita
Mencoba mengerti tentang dirimu selama ini
Ternyata di belakangku
Engkau beranai bermain cinta selain cintaku padamu

Apakah salahku kepadamu selama ini
Ku coba untuk bersabar menghadapimu
Padahal engkau bilang kepadaku
Cinta pertamamu dan terakhirmu
Kekasih hatimu
Pangeran hatimu
Orang yang hanya ada di hatimu



Apa yang kau bilang itu semua bohong
Bahkan rasa cintamu kepadaku hanya cinta palsu
Sampai akhirnya engkau tipu aku
Menduakan aku




-------------------------------------------------------------------------------------

Nasib Bumiku Masa Depan




Gurun pasir yang tandus
Tanah yang kering bagaikan emas
Inikah masa depan bumiku masa depan
Yang selalu dikatakan oleh orang akan selalu indah

Perang dimana – mana
Yang dimana pasti menyisakan koban tak berdosa
Inikah manusia bumi
Tega berperang dmi tanah yang lebih berharga daripada nyawa saudaranya sendiri



Akankah bumi ini akan terus indah
Yang suatu saat akan disaksikan oleh anak cucuku nanti
Manusia tak pernah menyadari bahwa
Bumi kita menangis dengan sedih

Akankah ada lagi kehidupan
Setelah kehidupan kita akibat perbuatan kita kepada bumi ini
Akankah ada lagi senyuman anak atau cucu kita kelak nanti
Untuk masa depan mereka untuk hidup di bumi ini



Apakah mereka akan tertawa
Dan tersenyum bahagia dan memanjat pohon hijau dan tidur di rumput yang rimbun
Atau mereka menangis
Di tengah kelaparan atas keserakahan kita terhadap bumi

Daratan bumi tidak lagi hijau
Lautan bumi tidak lagi biru sebiru langit di atas
Yang mereka dapatkan kelak adalah
Tanah pasir bagaikan emas yang tak berharga sama sekali yg mereka pijak kelak
Dan air yang tak sebening dulu



Akankah aku kelak akan mewariskan kepedihan bumi ini
Kepada anak cucuku nanti
Akankah mereka yang tak berdosa kita berikan kehidupan bumi yang menangis ini
Biarlah hanya kita yang menderita mengalami ini

Aku takkan membuat anak cucuku kelak akan sama menderita seperti kami dulu
Maka akupun berusaha dengan semampuku
Untuk membuat bumi seindah mungkin
Yang kelak akan kuwariskan kepada anak cucuku kelak




-------------------------------------------------------------------------------------

<

Terakhir



Cinta terakhir
Kuberikan kepada kekasihku yang telah tiada
Karena cinta terakhirku ini
Akan ada di hatinya untuk selamanya

Bunga terakhir
Kuberikan kepadanya yang telah mengajariku tentang arti cinta
Sebagai tanda cintaku kepadanya
Walaupun dia telah pergi dan takkan kembali
Tapi dia selalu ada di hatiku dan akan kujadikan kenangan yang berakhir



Kenangan terakhir
Akan selalu kuingat
Dimana saat aku mengenang kita berdua seperti yang dulu
Dan takkan ada kenangan seindah ini selain kenangan kita berdua

Kisahmu yang terakhir
Adalah kenangan yang takkan pernah mati di hati ini
Karena kisah sejati
Takkan pernah mati di hati ini



Senyumanmu yang terakhir
Adalah kado terpahitku
Setelah engkau pergi
Tanpa mengucapkan salam perpisahan

Puisi terakhirku ini
Adalah tanda bukti cintaku
Agar orang tahu seberapa besarnya cintaku kepadamu
Walaupun ini hanya sederhana



Bagiku ini takkan tergantikan
Sepertinya engkau
Yang takkan tergantikan di hati ini untuk selamanya

Batapa pilunya hati ini
Sudahlah terlambat untuk menyatakan cintaku padamu
Selamat Jalan kasih
Kau telah Pergi
Selamanya……



-------------------------------------------------------------------------------------

Usai sudah



Sedih aku
Bila aku menatap kesedihanku terhadapmu
Usai sudah
Semua kisah cinta kita

Teganya engkau lukai hatiku dengan sikapmu
Teganya engkau menghanati cintaku
Pergilah kekasihku
Ku anggap usai sudah kisah cinta kita
Yang sudah tak seindah dulu lagi



Takkan aku ingat lagi
Kasih sayang yang kau beri
Enyahlah cintaku
Jangan lagi engkau datang di hatiku

Kulupakan sudah semua tulusnya cintamu kepadaku
Pengorbananmu kepadaku selama ini
Hanya sia – sia
Biarkanlah aku sendiri untuk mengobati hatiku yang terluka karena sikapmu




(+)Baca Selanjutnya....
Puisi Fakhri
Teman - teman ne adalah puisi yang 100% adalah buatan fakhri ini
Semua Puisi ini adalah tentang kisah hidup cinta fakhri maupun kisah hidup teman fakhri yang fakhri tuliskan di sini....
Sebelum baca puisi Teman - teman harus menyiapkan Tissue dan harus menyuruh tetangga sebelah utk buat tanggul anti banjir secepatnya,,, sebelum terlambat.....
Selamat Membaca..............

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Angel

Jiwaku adalah jiwamu
Tiap kali kau jatuh slalu ke bantu dari belakang
Walau kau tak mengetahui itu
Meski sering kali kau hancurkan hatiku

Itu tak pernah berpengaruh utk membantumu
Namun tak ada seorangpun yang tahu betapa besarnya cintaku padamu
Bila itu adalah takdirku jika cintaku hanya bertepuk sebelah tangan
Aku ikhlas menerimanya

Namun tak kau liat malaikat yang selama ini kau anggap bukan dia
Tetapi aku, yang selalu setia membantumu
Karena tak kau liat terkadang malaikat
Tak pernah menampakkan dirinya sendiri kepadamu

Biarkanlah aku menjadi malaikat penolongmu
Meski sering kali kau hancurkan hatiku
Namun cinta ini silakan kau adu
Pasti hanya cintaku seorang yang jadi juaranya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BULANKU

Engkau selalu menyemangati hari – hariku dengan candamu
Maupun dalam suka dan cita
Senyummu bagaikan sinar rembulan yang sangat indah
Yang mampu menyinari aku dengan cahaya sucimu

Tapi engkau sudah tak tampak lagi
Dan wajahmu bagaikan bulan sudah tak lagi menyinari hari - hariku
Sungguh aq tak mampu menahan kesakitan hatiku ini
Aq selalu berdoa di bawah sang rembulan, agar kita dapat berjumpa lagi

Untuk kembali mengukir sebuah kisah terindah di hatiku
Kini kisah tersebut tinggal sebuah nama dan sebuah cerita bagiku
Yang takkan mampu aq lupakan begitu saja
Engkau bagaikan bulan di hatiku

Yang selalu menerangi hatiku dari kegelapan yang begitu dalam
Apakah aq harus mencari penggantimu
Tidak!!!.... Aq tidak akan mencari penggantimu sampai kapanpun
Karena ½ hatiku adalah hatimu, ½ jiwaku adalah ½ jiwamu

Jika aq menghianati perasaan ini
Maka sama saja itu dengan membunuhku
Ingatlah wahai cintaku selama aq punya hati
Aq akan mencarimu sampai ke ujung dunia
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cinta taq direstui

Malam ini kulihat bulan yang bersinar
Sambil mengenang kembali cinta kita yang dulu
Di bawah rinai hujan
Ku berjalan kaki dengan rasa kesedihan

Ketika cinta kita taq direstui
Aku takkan bisa memaksa keadaan
Maafkanlah kekasih
Ku harus meninggalkanmu
Memang sulit aku melakukan ini

Biarkanlah ku bawa kisah manis kita dulu
Berat rasanya jika cinta kita taq direstui
Relakanlah kekasih
Jika ku harus meninggalkan cinta kita berdua

Tenanglah kekasih
Hapus air matamu yang berlinang di raut wajahmu
Ku tak bermaksud melukai hatimu
Dan takkan mudah kulupakan begitu saja kenangan kita dulu

Hari ini sampai sekarang
Hati kita takkan bersatu lagi
Malam ini aku harus
Rela pergi……..

Memang sulit jika kehilangan dirimu
Meskipun ku tahu ini akan menjadi luka di hatiku
Yang memang takkan kulupakan sampai kapanpun
Tapi ini kulakukan semata – mata demi kebaikanmu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta itu tercipta untukku

Menatap manisnya senyuman di wajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mencoba mengerti
Akan hadirnya cinta yang suci

Saat hati kita menjadi Satu
Banyak puisi yang tak mampu ku ungkapkan
Hanya kepada dirimu
Cinta itu memang tercipta hanya untukku

Aku ingin engkau selalu…
Ada di dalam hatiku
Di setiap hati menjadi sedih dan ganahgia
Cintamu tercipta untukku
Sampai aku mati

Aku ingin engkau selalu
Selalu ada di hatiku
Meskipun waktu akan mampu
Mengakhiri langkahku untuk selamanya

Ku ingin kau tahu
Cinta ku takkan mati begitu saja
Karena cintaku hanya tercipta kepadamu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CINTA PERTAMAKU

Telah lama aku temukan cinta sejati
Dan mimpi yang kubayangkan itu terjadi
Tapi mimpi indah itu tak berlangsung abadi
Setelah aku mau menanyakn I Love U kpdnya dia pergi bagaikan asap

Oh cinta, mengapa mimpi itu bagaikan pasir putih itu tersapu oleh ombak
Kini kisah kita berlalu tanpa kenangan yang terukir d hatiku
Memang sedih ketika engkau meninggalkanku dengan tiba-tiba
Ditinggal cinta membuatku tak berdaya

Ketika semua telah berlalu
Aq tidak bisa melupakanmu, karena engkau selalu tampak d dlm lubuk hatiku
Senyummu membuat aq semangat, candamu buat aq bahagia
Tangismu membuat aq seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga

Aq tidak bisa mengungkapkan isi hatiku lewat mulutku, tapi
Aq hanya bisa memberitahukan isi hatiku ini lewat puisi q
Biarpun kata-kata ini tak berarti ap2 bagimu
Tapi bagiku ini lebih berharga lebih dari apapun yang kupunya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cintaku yang hilang

Kau kan selalu terkenang di hatiku
Meski kini dirimu tak ada lagi di dunia ini
Engkau telah meninggalkanku dengan kepedihan hati
Dengan kepergianmu sekarang

Aku tak lagi kuasa untuk menahan air mata
Yang nampaknya sudah tidak bisa kutahan lagi
Mengapa cinta ini bisa hilang di hadapanku
Engkau pergi dengan tiba – tiba

Tuhan……
Tolong cabut nyawaku ini
Agar ku bisa bertemu dia di alam sana
Agar aku bisa bertemu dengan
Cintaku yang hilang

Rasa ini sungguh tak logika bagiku
Tapi ku mencintai dia dengan nama cinta
Ku mencintai dia dengan apa adanya
Dan cintaku ini tulus di dalam hati

Tuhan…
Tong cabut nyawaku ini
Sungguh ku tak bisa hidup tanpa dia
Aku berharap cinta terindah darinya

Aku ingin selalu
Hadir dan temani dia di alam sana
Karena kau tercipta untukku
Dan engkau adalah cinta terakhir bagiku

Tapi jika semua itu adalah kebaikan kita bersama
Aku akan ikhlas menerimanya
Walaupun hatu ini menangis jika membayangkan dirimu
Tapi ingatlah cintaku

Biarpun engkau telah mati
Tapi cinta kita ini takkan mati di hati ini
Karena kuyakin
Cinta kita adalah cinta sejati yang takkan pernah mati
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Curhat

Di malam ini aku masih sendiri
Berharap mendapatkan sebuah cinta
Tetapi tetap saja aku tak bisa meninggalkan hatinya
Yang begitu terlanjur aku ukir di hatiku

Angin malam seperti penyejuk hatiku yang sedang terluka
Bintang malam hari seperti mengusap air mataku yang berjatuhan
Yang sepertinya sulit kulupakan sampai sekarang
Bila aku dapat cinta yang lebih baik

Apakah aku harus melupakannya
Bintang……bintang….. di langit apa yang harus kulakukan
Bila cinta kami harus terpisah
Dan digantikan dengan cinta lain
Apakah pantas aku melupakan cinta dia

Dia memang sudah tiada
Tapi cintanya masih hangat di dalam hati ini
Sungguh hangatnya cinta ini adalah bukti cinta yang sulit di lupakan
Apalagi di abaikan begitu saja

Bintang…….. sampaikan salamku padanya di alam sana
Bahwa aku tetap menjaga perasaan ini sampai maut menjemput
Dan bila aku menemukan pengganti dirimu
Aku tidak akan melupakan cintamu yang masih hangat di hatiku
To end the time
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DIA ADALAH CINTA

Dia adalah cintaku
Dia adalah hatiku
Kerena dia selalu ada dia ada tidurku
Karena dia adalah wanita yang amat kucintai

Aq mencintainya bukan kerena hartanya yang berlimpah
Bukan juga kerena kecantikannya
Aq mencintaimu atas dasar cinta
Dan mau menerimaku apa adanya

Sungguh perasaan ini sudah lamaku pendam
Dari pertama kali kita berkenalan sampai sekarang
Rasa ini sepertinya sudah menjadi separuh dari hidupku
Yang takkan aq lupakan dan menggantikannya

Tahukah kamu
Sebetulnya aq sudah menaruh hatiku hanya padamu seorang
Tapi apa daya
Cintaku bertepuk sebelah tangan

Yang tak bisa aq ungkapkan rasa ini padamu
Karena engkau telah tiada lagi di hadapanku
Pikiranku kosong jika ku tak lihat wajahmu yang bagaikan surya
Hatiku menangis ketika engkau tidak lagi di sisiku

Tapi apa daya
Hanya kenangan kita berdualah yang tertinggal di hatiku
Kenangan yg tak bisa ditukarkan dgn apapun yg kupunya
Yang selalu kuingat selalu di dalam mimpiku

Asalkan engkau tahu
Bahwa aq merindukanmu
Walaupun engkau telah tiada lagi
Akan aq kenang kisah cinta kita berdua di dalam lubuk hatiku
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Isi hatiku padamu

Dari awal kita berkenal aq sudah memendam rasa cintaku padamu
Tapi engkau menganggapku sebagai teman saja
Jujur engkau selalu ada di dalam hatiku dan jga mimpi hatiku
Aq sudah memendam perasaan ini terlalu lama

Apakah engkau merasakan hal yang serupa denganku
Tapi aku takut membilang isi hatiku padamu
Sungguh hanya engkau seorang yang mau mendengar kesedihanku
Dan engkau terkadang mau membelaku dalam suatu hal

Jujur ketika engkau mempunyai orang yang engkau sukai
Hatiku sprtinya tertekan ketika engkau membilang klu kmu sayang pada dia
Tapi aq berusaha tersenyum kepadamu seolah – olah aq tak peduli apa – apa
Andaikan saja hatiku ini adalah hatimu

Maka engkau akan mengerti perasaanku padamu
Tapi apa daya engkau masih menyayangi seseorang yang bukan diriku
Aku akan berusaha agar aku menjadi pilihan hatimu
Biarpun 1001 tantangan dan rintangan kan kulewati
Agar aq mendapatkan cintamu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadilah kekasihku!!!


Jika aku mampu
Memetik bintang2 untukmu
Kan ku hadiahkan hanya untukmu
Jika aku mampu kupegang bulan
Maukah kau bersinar untukku di kegelapan

Jika aku mampu
Menngenggam dunia
Maukah engkau jadi ratu di hatiku
Jika ku mampu menggenggam langit
Maukah engkau jadi bidadariku

Kan ku berikan segalanya
Kan ku serahkan semuanya
Tapi hanya satu yang aq pinta
Jadi kekasihku

Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang engkau inginkan
Ku mohan jadilah engkau
Cinta abadi ku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jatuh cinta pada pandangan pertama

Ku tak pernah merasakan
Hatiku yang berdebar seperti dentuman yang begitu dahsyat
Ketika engkau duduk d sampingku
Dan memanggilku dengan suara yang merdu bagaikan suara bidadari

Sungguh engkau membuatku salah tingkah
Dan engkau membuatku tak pernah merasakan cinta yang dalam padamu
Dan aku takkan pernah menyerah menggapai cintamu
Biarpun langit roboh dan matahari sudah tak tampak lagi

Taukah kamu bahwa kalau engkau d dekatku
Ku terdiam 1000 bahasa
Tapi mungkin engkau jga merasakan hal yang sama padaku
Dan aq hanya bsa mengungkapkan perasaanku padamu
Hanya dengan tulisan puisiku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kekasih yang telah tiada!!

Wahai cintaku dengarkanlah jeritan hatiku ini
Yang selama ini sudah cukup lama aq pendam kepadamu
Hadirmu membuat hari – hariku dengan kasih sayang yang begitu dalam
Yang tulus dari hatimu yang paling dalam

Tapi setelah engaku telah tiada
Berbeda antara dunia aku dan engkau
Hidupku hampa tanpa kehadiranmu wahai kekasihku!!!
Hatiku terus menangis menjerit karena aq begitu sangat kehilanganmu

Terkadang aq berpikir
Kenapa bukan saja aq yang harus pergi
Karena engkau adalah ½ hatiku dan ½ jiwaku
Karena aq begitu sangat mencintaimu lebih dari siapapun

Yang aq bsa lakukan padamu hanya berdoa
Agar engkau di alam sana hidup dengan tenang dan bahagia
Biarlah cintaku
Aq akan ikhlas menerima smua ini dengan hati yang sdkt sulit menerima

Tapi ingatlah wahai kekasihku
Kau tak terlihat lagi
Tapi cinta sejati tak pernah mati di hati ini
Untuk selamanya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kekuatan cinta


Tak mudah ku akui
Bahwa aku begitu jatuh cinta kepadamu
Tak mudah ku kagumi
Bahwa engkau selalu di hatiku

Cintamu terbayang selalu
Hingga waktu tidurku
Saat kau menyapaku
Suaramu bagaikan bidadari yang diutus hanya untukku

Ketika cinta semakin dalam
Segalanya kan kuberikan
Kenangan indah tak terlupakan
Menjadikan sebuah cerita abadi

Cintamu selalu kuiingat
Menjadika sebuah perjalanan cinta kita berdua
Jika kuiingat akan menimbulkan
Rasa cinta yang makin dalam diantara kita

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenangan

Ku telah menoba menjaga kenangan ini
Biarpun aq mengingat kenaganmu hatiku tertekan
Dan bila aq lupakan membuat aq tak bisa tidur
Hatiku dan hatimu sudah terlanjur menjadi Satu

Yang artinya tidak bisa dilepasin begitu saja
Begitu juga dengan kenanganmu
Yang sudah menjadi setengah dari hatiku
Yang takkan pernah aq lupakan sepanjang hidupku

Dimana………!!! dimanakah engkau berada cintaku
Kini kisah cintaku hanya tinggal kenangan
Kenangan yang seolah – olah engkau tinggalkan untukku
Memang sampai sekarang aq tidak mudah melupakan kenangan tersebut

Tapi biarpun kenanganmu yang engkau tinggalkan untukku
Hidupku terus tertekan jika tak ada kamu
Aq terus…. Dan terus mencari keberadaanmu sampai ke ujung dunia
Walaupun 1001 rintangan akan aku lewati untuk mencari engkau cintaku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenanganmu

Takkan mudah aq melupakan kenangan kita berdua
Dan takkan mudah aq melupakanmu di hatiku
Karena cintamu adalah setengah dari cintaku
Jika aq melupakanmu itu sama dengan membunuhku

Biarpun engkau meminta aq melupakanmu
Aq takkan pernah melupakan cintamu yang sangat besar
Yang takkan mampu aku bendung
Aq hanya bsa mengingatmu lewat kenangan terindah

Sungguh cintamu tak tergantikan oleh siapapun
Karena hanya engkau yang mau menrima kelebihan dan kelemahanku
Biarpun engkau meninggalkanku dan terpisah jarak dan waktu
Itu bukanlah sebuah penghambat cinta kita berdua

Dan aq berharap dengan sangat berharap
Biarpun engkau di sana telah menngantikan cinta kita berdua
Atau engkau telah tiada
Ingatlah satu hal bahwa aq tetap menjaga cinta suci kita berdua
Dari sekarang, hingga di ujung waktuku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KESEDIHANKU

Di malam yang bertabur bintang
Aq sendiri tanpa dirimu
Tapi kini baru kusadari bahwa
Aq bukan lagi milikmu

Haruskah terjadi kepadaku
Aku tak percaya engkau memutusin aq
Apakah aq tak lagi menjadi pilihan hatimu
Dan apakah aq punya dosa kepadamu

Mengapa engkau tinggalkanku
Tanpa aku tahu apa dosaku padamu
Apakah mungkin aq tak layak lagi ada dihatimu
Hingga akhirnya engkau menggantungkan cintaku kepadamu

Tolong – tolong beritahu aq
Kenapa engkau setega ini kepadaku
Apakah engkau tak mengerti perasaanku selama ini kepadamu
Bahwa aq mencintaimu lebih dari siapapun

Tolonglah dengarkan jeritan hatiku ini padamu
Bahwa aq mencintaimu atas nama cinta
Dan aq berjanji selama hidupku
Aq akan mencintaimu sampai ajal menjemputku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kesedihanku

Sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
Sendiri saat kau tak mencintaiku
Pertengkaran yang berkepanjangan
Bukanlah memecahkan masalah kita

Kenapa engkau tega terhadapku
Sedih saat kau meragukan kesetiaanku kepadamu
Kau hancurkan hatiku
Aku takkan jatuh begitu saja

Tatap mataku
Agar kau tahu besarnya cintaku padamu
Aku mencintaimu
Ku yakin pada cintaku yang memilih engkau

Aku menyayangimu
Sungguh bukan karena hartamu
Tatp mataku
Engkau akan tahu semuanya yang kurasakan

Aku mencintaimu
Karena yakin cintaku yang paling suci
Biar engkau seribu kali menghancurkan hatiku
Aku akan bangkit kembali selama aku masih mempunyai hati

Tolonglah kekasihku……..
Coba engkau mengerti besarnya cintaku padamu
Tapi engkau tak pernah merasakannya
Yang aku tahu kau hanya cintaku
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kisah kita

Memang kisah kita takkan ada lagi
Kisah kita telah lenyap dimakan oleh waktu
Mungkin engkau telah melupakannya
Jauh sebelum takdir memisahkan kita

Tahukah kamu bahwa
Aq takkan prnh melupakan Kisah kita
Memang itu sudah lama berlalu
Tapi nampaknya kisah itu sudah ada di dalam lubuk hatiku

Kisah itu sudah terlanjut melekat di hatiku ini
Dan takkan mudah aq melupakan kisah kita
Karena hanya itulah satu2nya kenangan yang kita buat berdua
Karena kenangan kita yang lain udah terbelenggu oleh sang waktu

Kuharap aq takkan mudah melupakan kisah kita tersebut
Karena hanya mengingat kisah kita berdua
Aq bsa melihat candamu, tawamu, dan juga kesedihanmu
Biarpun itu hanya bisa kurenungkan di dalam lubuk hatiku

Itu sudah cukup untukku
Sebagai obat rinduku padamu
Kuharap Tuhan mempertemukan kita kembali
Seperti yang dulu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kisah terindah

Di hari yang sesepi ini aq sendiri
Setelah tamat smp semua telah lenyap oleh sang waktu
Hanya dirimu cintaku yang selalu kukenang
Kau selalu menghibur hatiku

Akhirnya kini kusadari
Engkau telah pergi tanpa jejak
Mungkinkah terulang kembali kisah terindahku
Seperti yang dulu

Mengapa ini terjadi kepada diriku
Aku tak percaya engkau telah meninggalkanku
Haruskah ku mencari penggantimu
Agar aq bahagia untuk selamanya

Tapi apa daya kisah terindah itu sudah menjadi setengah dari diriku
Yang artinya ku tak mampu menggantikan dirimu
Di dalam hatiku raut wajahmu tak pernah hilang
Kenanan terindahmu selalu ad di hatiku untuk selamanya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

LUPAKAN AQ

Awalnya ku mencintaimu
tapi engkau taq
Bahwa aq mencintaimu apa adanya
Dan atas nama cinta

Kini engkau telah dimiliki oleh seseorang
Ku akui memang aq mencintaimu
Setelah engkau memiliki hati lain daripada hatiku
Tak mungkin q harus mrbut htimu dri seseorang yang kau cintai dan itu bkn aq

Stelah waktu berlalu
Engkau menduakan cinta dia dan engkau mencoba memiliki hatiku
Tapi aq tak sanggup menjadi pelarian cintamu
Aq tak mau menerima cintamu

Tapi aq tak mungkin menolak cintamu
Aq tak mengerti kenapa ini semua harus terjadi
Lupakanlah aq kembalilah padanya
Aq bukan lagi siapa – siapa bagimu

Ku mecintaimu
tak berarti bahwa aku harus memiliki hatimu untuk selamanya
Berat bagiku untuk menolak cintamu
Tapi aq tak mau sebagai orang ketiga di antara cinta kalian berdua

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mantan kekasih


Mengapa kita bertemu
Bila kita akhirnya berpisah
Mengapa kita jadian
Bila akhirnya cinta kita hancur

Bulan yang bersinar nan indah
Kemanakah cinta cinta yang dulu
Masihkah aku disana
Di dalam lubuk hatimu

Ku tak pernah merasa
Sakit ati yang terdalam
Ketika kau putuskan cintaku

Kini semua telah berakhir
Karena engkau telah
Khianati cintaku

Sadarkah kini ku tak rela
Cintaku kau khianati
Kini semua telah berlalu
Karena engkau
Mantan kekasihku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MEMIKIRKANMU

Engkau selalu meberikan ku support di kadang aq hampir putus asa
Selalu menghiburku di saat aq sedih
Terkadang aq berpikir bahwa engkau benar – benar
Wanita yang kuimpikan sejak lama

Tapi seiring jalannya sang waktu
Semakin lama kita jauh…. Menjauh………!!!!
Dan akhirnya kita sudah tak saling berjumpa
Di saat itulah hidupku hampa tanpa cinta darimu

Terkadang aq sejenak memikirkanmu di bawah rembulan sang malam
Dan tahukah apa yang kupikirkanmu
Adalah hal yang membuat tangisanku tak mampu ku bendung
Adalah ketika terakhir kali aq memegang tanganmu

Dan melihat raut wajahmu
Di saat itulah aq menangisi kepergianmu
Dan mungkin esok suatu saat nanti engkau kan bahagia
Ingatlah aku slalu mencintaimu biarpun kau tak mengetahui hal itu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Meninggalkanmu
Indah kasih sayang yang kau berikan
Andai saja dapat kurasakan kembali darimu
Lelah hati ini membuat aku mengerti
Bahwa cintamu itu bukan untukku

Baiknya kita akhiri saja
Tinggalkanmu sejauh mungkin dari hatiku
Bila cinta kita tak bisa menyatu
Kita tidak bisa memaksakan takdir
Tinggalkan cinta kita untuk selamanya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Permintaanku padamu

Engkau mengajariku tentang arti sebuah cinta
Arti kasih sayang
Arti hidupku yang penuh drama
Yang kadang senang atau sedih

Engkau ajarkan aku
Tentang salin menyayangi
Bahwa tidak akan ada cinta
Tanpa arti kasih sayang

Tapi engkau tak pernah mengajariku
Gimana caranya merebut hatimu
Engkau nampaknya tak mau memberitahukannya padaku
Padahal engkau mengajariku berbagai hal

Tolonglah aku untuk bisa menjadi kekasih hatimu
Apakah aku tidak sempurna
Apakah aku bukan pilihan hatimu
Apakah engkau ragu mengatakan perasaanmu kepadaku

Ku coba tuk memahami
Isi hatimu padaku
Agar aku bisa menjadi pilihan hatimu
Tolong bantu aku dewa – dewi cinta

Tancapkan panah cintamu di hatinya
Agar kelak kami bisa mengetahui
Indahnya arti sebuah cinta
Bila cinta itu ada untuk kami berdua

Wahai kekasihku
Ajari aku yang engkau bisa
Untuk menjadi yang engkau pinta
Agar aku layak untuk menjadi kekasihmu

Tolonglah dengarkan permintaanku padamu
Bahwa aku benar – benar mencintaimu apa adanya
Sesungguhnya cinta itu takkan hidup di hatiku
Bila aku tak bersamamu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Puisi Rindu

Bintang – bintang sampaikan salamku
Aku ingin melihat dan membelai wajahnya
Bulan sampaikan salam rinduku
Bahwa aku masih mencintainya

Langit malam katakan padanya
Aku ingin melihat canda tawanya sekali lagi
Angin malam sampaikan padanya
Apakah dia masih tetap mencintaiku di alam sana

Puisi rindu ini aku ungkapkan padamu
Di depan batu nisanmu
Hanya untuk malaikat hatiku
Yang tercinta

Walau hanya bait yang tak berguna bagi orang lain
Tapi puisi rindu ini selau mengingatkanku padamu
Yang ada di dunia sana
Tidur dlm mimpimu yang mungkin takkan bangun lagi, utk selamanya

Aku hanya ingin cinta di antara kita takkan pudar
Dan tetap menjaga mimpimu, untuk selamanya
Dan begitu juga padaku
Bahwa aku takkan rela menggantikan cintamu dengan yang lain

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Puisiku

Apa yang bisa aq lakukan utk menyenagin hatimu
Membuat tawa dan sedihmu muncul hanya untukku
Yang hanya bisa aq lakukan hanya membuat puisi terindahku hanya unttukmu
Dan aq terus menulis puisiku hanya untukmu

Ini adalah tulisanku yang aq buat hanya untuknmu
Dari lubuk hatiku yang terdalam
Aq sengaja membuat puisi ini untukmu
Karena ini adalah ungkapan hatiku kepadamu

Maaf..... maafkan...... aq
Aq hanya bisa mengungkapkan perasaanku kepadamu hanya lewat puisi ini
Karena sebelum aq mengucapkan perasaanku kepadamu
Engkau pergi entah ke mana, dan tanpa mengucapkan salam perpisahan kita

Memang saat kau pergi meninggalkan aq
Hatiku terkikis oleh cintaku sendiri
Untuk mengobati rasa rinduku padamu
Aq hanya bisa menulis puisi terindahku hanya untukmu

Biarpun engkau tidak membaca puisiku
Tak apa-apa
Asalkan isi hatiku keluar dari tulisan tanganku dan membentuk sebuah puisi
Dan biarlah orang yang membaca puisi ini tahu betapa aq merindukanmu.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat terakhir

Apakah ini semua menjadi pertanda terakhir cinta kita berdua
Setelah engkau pergi dengan penuh tanda Tanya bagiku
Yang sampai sekarang masih terpikir olehku
Bahkan masih membekas hatiku

Sekarang kita ada di dunia berbeda antara cintaku dan cintamu
Hati ini selalu merindukanmu
Menangis………. Dan menangis
Ketika aq mengingat kembali pada masa itu

Yang tak aku sadari waktu itu
Itu adalah saat terakhirku melihat kamu dan berbagi canda denganmu
Saat terakhirku melihat tawamu yang begitu manis
Tak terasa sudah semusim telah kulewati tanpa kehadiranmu…..

Biarpun begitu itu tak berarti aq sudah melupakanmu
Justru aq takut jka mengingatmu terus mka aq akan menangis pilu
Dan aq tak mau membuatmu menangis terus di alam sana
Biarlah cintaku kau memang tq terlihat lagi
Namun cintamu kan abadi di hatiku 4 ever

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat yang indah

Saat yang indah bagiku adalah
Bertemu dengan engkau
Berbagi canda dengan engkau
Berbagi sedih denganmu

Tapi setelah kt lulus dri bangku smp
Kenyataannya takdir memisahkan kita, kubiarkan semua berlalu, tapi
Kenapa aq begitu kehilangan seuatu yang berharga
Seperti ad yang hilang di dalam diriku yang tak bisa aq lupakan utk sekarang

Mungkinkah engkau d sana jga merasakan hal yang sama
Setelah takdir memisahkan kita
Memang luka d hatiku ini lebih sakit daripada luka d badanku
Teriris dengan benda yang tak tampak tapi begitu menyakitkan hatiku

Rasanya aq ingin sekali memutar waktu kembali
Saat aq berjumpa denganmu, dan saat kta masih bersama
Tapi apa daya
Aq hanya seorang manusia biasa yang tidak bisa melawan waktu

Aq hanya manusia biasa yg mengikuti waktu sampai akhir hayatku
Bagaikan ikan kecil, putus asa dan lemah tidak berdaya
Yang tidak bisa melawan arus sungai
Dan hanya tinggal menunggu kematiannya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sakit hati

Kau telah hancurkan hatiku ini
Mencoba membunuhku dengan sikapmu
Biarpun itu sudah menyakitiku
Tapi kenapa engkau tega melakukan ini kepadaku

Apakah hatiku ini sekeras baja
Yang terus engkau sakiti
Aku terus bangun dari penderitaan ini
Apa dosaku kepadamu

Hingga akhirnya engkau tega menduakan cintaku
Apakah engkau sudah tak lagi mencintaiku seperti dulu
Padahal engkau pernah menyebutku aq adlah orang yang paling istimewa
Engkau adalah cinta pertamaku dan cinta terkahirku

Tapi itu hanya ucapan seorang khinanat
Yang rela menukarkan cintanya demi kepuasan semu
Aq sudah tak lagi mencintaimu
Pintu hatiku sudah tertutup rapat untuk menerima citamu lagi

Aq sudah tak lagi mencitaimu
Biarpun engkau mengajak aq kembali mencintaimu
Biarpun engkau mengucap 1001 kalimat maaf untukku
Lupakanlah………..!!!!!!!!!!!

Bahwa sampai sekarang aku
Masih memendam kebencianku kepadamu
Biarkanlah aq sendiri utk menenangkan hatiku kembali
Dan semoga tuhan membalas perbuatanmu kepadaku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Satu cinta

Kau selalu mempedulikan hatiku dan diriku
Kau adalah teman terbaik yang pernah kupunya
Dimana kadang aq sedih kau menghiburku
Saat aq tertawa kau pun jga tertawa, seolah engkau adalah malaikat di hatiku

Tapi kenapa di saat aq mempunyai cinta lain
Engkau mengatakan cinta kepadaku
Di saat aq mencintai seseorang
Engkau tiba – tiba mengatakan hal yang membuat aq pusing

Engkau menyuruhku agar engkau menjadi kekasih gelapku
Tapi, hatiku bimbang kertika aq harus memilih
Antara mendua dan menolak permintaanmu
Tapi aq tak sudi menduakan cintaku sendiri karenamu

Tapi aq jga mencintaimu karena engkau adalah orang yang paling pengertian
Tapi hatiku telah dimiliki oleh sesorang
Maafkan ku bukannya ku tak mau menolak cintamu
Tapi aq mempunyai satu cinta saja lebih dari cukup

Tak mungkin aq menduakan cintanya
Di hatiku mempunyai satu cinta yang kujaga sampai sekarang
Maafkan aq, jika ku tak mau menjadi kekasihmu
Lupakanlah aq

Mungkin di luar sana ada cinta yang lebih baik untukmu
Dan lebih pantas daripada aku
Ingatlah!!!!!! Biarpun engkau terus mengejar cintaku sampai ke ujung
Aku tetap mempunyai satu cinta, dan takkanku khianati cintaku sendiri

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Engkau

Kau selalu ada di hatiku
Kau selalu ada di sisiku
Tapi kenapa engkau pergi tanpa mengucapkan salam perpisahan
Kepergianmu adalah kelemahanku

Ketika engkau sudah tak tampak lagi di kehidupanku
Aq disini berteman sepi tanpa engkau
Ketika aq mengenangmu
Aq terus menjatuhkan air mata tanpa sebab yang jelas

Sungguh aq tak tahan membendung air mataku
Jika aq mengingatmu
Karena engkau adalah cinta pertamaku
Engkau adalah seorang yang paling special di hatiku ini

Cinta ini sudah meracuni pikiranku ini
Yang takkan ada penawarnya
Sama seperti engkau
Engkau sudah meracuni hati dan pikiranku

Dengan cinta kasihmu kepadaku
Yang takkan mampu seorangpun mampu menggantikanmu di hatiku
Tahukah bahwa selama ini aq mencintaimu dari pertama kali kita bertemu
Dan sampai pada akhirnya engkau telah pergi!!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sayap Cinta

Tak mungkin menyalahkan cinta
Tak mungkin menyalahkan sang waktu
Jika cinta itu adalah suatu jalan berliku2
Akan ku lewati untukmu

Tapi jika sayap cintaku patah
Apakah engkau masih mencintaiku
Apakah engkau mau berbagi sayap cintamu denganku
Agar aku dapat terbang bersamamu sampai ajal menjemputku

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus tahu bahwa cinta itu tak bisa memiliki
Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus menjaga sayap cintaku dari api cemburu

Bila suatu saat nanti engkau tak mau lagi berbagi sayap cintamu denganku
Izinkan aku titipkan sayap cintaku padamu
Agar sebagai bukti bahwa cinta itu harus berbagi
Dan tak ada cinta yang sempurna di dunia ini………………….

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebuah nama sebuah kisah

Ku tak percaya hal ini akan terjadi padaku
Kenapa aq harus menerima cobaan yang sangat besar
Aq harus kehilangan seseorang yang begitu aq cintai
Sungguh aq takkan mampu menahan kesakitan hatiku ini

Qu cba untuk melupakanmu wahai kekasihku meylisa
Tapi aq takkan mudah melupakanmu begitu saja!!!
Di depanmu aq tak kuasa menahan tangis ini
Ketika aq melihat jasadmu yang sudah tak bernyawa lagi

Itulah saat terkhirku melihat kamu dengan rasa sedih yang begitu dalam
Aq sungguh tak sanggup melupakanmu
Karena engkau memberikan kasih sayangmu yang begitu dalam kepadaku
Sungguh qu tak sanggup menggantikan cintamu yang tak terbendung oleh hatiku

Wahai kekasihku
Kasih sayangmu kepadaku telah engkau ukir di dalam hatiku
Sungguh ku tak sangka aq harus kehilanganmu wahai meylisa!!
Kepergianmu adalah kelemahanku

Akhirnya aq harus kehilangan cinta sejatiku
Sekarang engkau hanya tinggal sebuah nama sebuah kisah di dalam hatiku
Bila engkau bahagia di alam sana
Ijinkan aq titipkan kisah cinta kita untuk selamanya!!!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sedihnya kisah cintaku ini

Lagi….lagi…..
Kekasihku telah pergi
Semua pergi begitu saja
Membuat kepedihan hati yang sangat pilu bagiku
Kenapa aku tidak pernah mendapatkan cinta sejati

Apakah aku ini tidak sempurna
Apa salahku
Hingga engkau meninggalkanku
Aku coba terus memahami isi hatimu padaku

Inikah yang kudapatkan semua darimu
Engkau pergi meninggalkan luka di hatiku
Engkau menduakan cintaku
Sehingga engkau tak lagi menghargai cintaku lagi padamu

Kenapa semua kekasihku yang terdahulu
Selalu menyalahkanku
Apa salahku sehingga engkau
Menduakan cintaku

Akhirnya ku putus lagi
Karena kekasuhku sudah menghianati cintaku
Perih hatiku ini
Karena engkau telah pergi dan takkan kembali
Dengan menyimpan kepedihan hati yang terdalam

Sedihnya kisah cintaku ini
Sakit… sakitnya hatiku ini
Karena ditinggal oleh sang kekasih
Oh.. Tuhan apakah ini semua adalah ujianmu terhadapku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senandung rindu

Aq menulis puisi
Di dalam lubuk hatiku
Senandung rindu kepadamu cintaku
Bila nanti kau tak mengerti maksud hatiku

Untuk saling memiliki
Aq ingin rasa cinta yang tulus darimu
Tak berhenti jiwa ini mencarimu
Tak berhenti berharap juga aq mencintaimu

Tuhan tolonglah
Pertemukan kami kembali
Di saat kami bersama berbagi duka dan cita
Agar aq dan dia bahagia selamanya

Namun kenyataan kami berdua terpisah jarak dan waktu
Aq ingin rasa yang begitu hangat engkau terasa di hatiku
Tak berhenti jiwa ini menangisi kepergianmu
Tapi engkau meninggalkanku dengan rasa yang pahit

Aq ingin senandung rinduku
Adalah salam hangat cinta kita berdua
Namun engkau menghilang tanpa salam perpisahan
Tak berhenti hati ini menjerit karenamu

Aq ingin rasa ini tetap ada di hatiku
Tak berhenti hati ini menjerit karena merindukanmu
Tak ada berhentinya jiwa ragaku ini mencari keberadaanmu
Wahai cintaku

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tak Lekang Oleh Waktu

Seprti kasih ini ingin kasih ini akan kulukiskan kembali
Saat engkau masih ada di hidupku
Aku akan menjaga hati ini seperti janjiku padamu
Yang takkan pernah kulupakan

Ku coba memahami arti cinta kita berdua
Yang telah terukir di hatiku
Yang sampai sekarang masih menyisakan kepedihan yang sangat dalam
Tapi tetap saja aku takkan melupakanmu

Cintamu di hatiku takkan lekang oleh waktu
Meski kau telah tiada
Seperti bulan yang di malam hari
Cintamu tetap bersinar di hatiku yang gelap…..

Terlalu banyak kenangan yang telah kau isi di hatiku
Tapi kenapa kau tak tahu bahwa aku menaruh hati padamu
Sekarang aku terlambat utk menyatakan cintaku padamu
Karena engkau sudah ada di alam sana dengan bahagia

Biarkanlah rasa ini aku pendam
Sampai di ujung usiaku
Dan tak ada seorangpun yang tahu betapa besarnya cintaku padamu…..!!
Meski seringkali aku menangisi kepergianmu………..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teganya Engkau Menghianati Cintaku

Apa dosaku kepadamu
Hingga akhirnya engkau tega meninggalkanku
Dan engkau tega menghianati cintaku
Apakah cinta kita berdua sudah lenyap di hati kita

Apakah mungkin ada cinta lain selain cinta aq di hatimu
Dan kemudian cinta lain tersebut lebih baik dari cintaku ini
Kalau iya, kenapa!!!
Engkau tega menduakanku tanpa perasaan

Memang engkau tak bisa merasakan sakit hatiku kepadamu
Karena ini adalah hatiku, bukan hatimu
Karena hanya aq yg bsa merasakan
Sakitnya hatiku ini karena sikapmu

Engkau memang sudah tak lagi mencintaiku
Tinggalkanlah aq dan kepedihan hatiku ini
Biarkanlah aq merenung kembali kenapa,
Engkau tega meninggalkan aku!!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terlanjur Mencintaimu

Waktu terus berdetak
Lama merantai langkahku untuk maju
Cinta ini telah membutakan langkahku
Dan aku terlanjur mencintaimu

Mengertikh engkau selama ini aq mmndm rsa rinduqu padamu
Bahwa aku mencintaimu
Apakah salah jika aku mencintaimu
Jika cinta itu tq bsa memiliki, maka aku akan memiliki hatimu

Biar seribu liku dan terjangnya jalan
Untuk mengambil hatimu
Malam menagis
Membasahi mata hatiku

Apa yang aku ucapkan tak mudah utk aku tarik kembali
Aku memang terlanjur mencintaimu
Aku tak mengerti yang terjadi
Mengapa hatiku hanya tertuju kepadamu
Biarpun ada 1000 wanita di depanku

Hati ini masih mencintaimu
Karena sekali cinta
Aku tetap cinta

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tinggalkan aku

Jangan lagi kau mengharapkan cintaku lagi
Setelah engkau menghianati cintaku
Lupakanlah kenangan di antara kita berdua
Karena aq tak lagi mencintaimu seperti dulu

Aq sudah tak lagi pacarmu
Aq sudah tak lagi malaikat cintamu
Daripada batinku tertekan kerena mencintaimu
Lebih baik aq memutuskan tali percintaan kita berdua

Tak ada gunanya engkau menangis di hadapanku
Asal kau bahwa tak ada lagi cinta diantara kita berdua
Sudah cukup kau hancurkan hatiku dengan menduakanku
Aq tak mau kau hancurkan hatiku untuk kedua kalinya

Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti satu hal
Bahwa mencintai seseorang tidaklah harus memiliki
Dan tak mudah mendapatkan cinta sejati
-------------------------------------THE END-----------------------------------------------------------
Gimana Puisinya Terharu bukan????......... jgn lupa kirim kritik dan saranmu terhadap puisi fakhri....
agar fakhri semangat utk buat puisi fakhri yang new edition... jadi tunggu aja ya
(+)Baca Selanjutnya....

Chat Box

  • Pengikut

    Top Global Site Top Global Site Consultant Topsites List Consultant Topsites List Arts (Design) - TOP.ORG Bogor Top All About Tips, Top Sites List Art Blogs - BlogCatalog Blog Directory Art Blogs - BlogCatalog Blog Directory Arts Blogs Arts Blogs - Blog Rankings GoLedy.com Arts Top Blogs DigNow.net Arts blogs Arts Arts blogs Bloggerian Top Hits 100 Blog Indonesia Terbaik HellBlog - Very Hot Top Sites Bogor City Topsites List Free promotion Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!